Akhirnya Beberkan Kehamilannya, Nagita Slavina Panen Doa dari Para Netizen: Embrio di Sana Berebut Jadi Adik Rafathar!

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 16 April 2021 | 18:50 WIB
Akhirnya Beberkan Kehamilannya, Nagita Slavina Panen Doa dari Para Netizen: Embrio di Sana Berebut Jadi Adik Rafathar! ()

Stylo Indonesia - Setelah beberapa hari belakangan mencuat kabar simpang siur mengenai kehamilan Nagita Slavina, kini sudah ada titik terangnya Stylovers.

Baru-baru ini akun Instagram @raffinagita1717, membagikan kabar gembira mengenai kehamilan Nagita Slavina.

Kabar kehamilan ini dibagikan langsung oleh Raffi Ahmad yang merupakan suami dari Nagita Slavina.

Baca Juga: Terciduk Sedang Periksa Kandungan, Nagita Slavina Beri Pesan Rahasia Pada Unggahan Foto Terbarunya, Netizen Justru Salfok dengan Hal Ini!

Akun tersebut mengunggah sebuah foto Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang masing-masing memegang sebuah test pack dengan hasil positif.

Akhirnya Beberkan Kehamilannya, Nagita Slavina Panen Doa dari Para Netizen: Embrio di Sana Berebut Jadi Adik Rafathar! (https://www.instagram.com/raffinagita1717/)

Bukan hanya itu saja, Raffi Ahmad juga menulis sebuah caption dalam foto tersebut yang memberitahukan mengenai kehamilan sang istri.

"Alhamdulillaahhhh, GOALLLLLLLLLL, Nagita Hamil ????????, Rafathar siap jadi kaka. Kira kiraaaaa kali ini mirip aku atau gigi ya?" tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagram pribadinya.

Melihat hal ini netizen pun ramai mendoakan kebaikan untuk Nagita Slavina dan si calon bayi.