Belum Termasuk Isinya, Intip Koleksi Tas Makeup Nagita Slavina yang Jadi Sorotan Netizen

By Livia, Selasa, 13 April 2021 | 17:00 WIB
Belum termasuk isinya, intip koleksi tas makeup Nagita Slavina yang jadi sorotan netizen. (instagram.com/nagitaslavinatengker_1717)

Stylo Indonesia - Nagita Slavina pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers.

Menjadi artis papan atas dan istri Raffi Ahmad membuat kehidupan pribadi maupun rumah tangga Nagita Slavina tak luput dari sorotan publik.

Selain kehidupan pribadinya, penampilan Nagita Slavina yang selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah sukses mencuri perhatian netizen.

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal membuat Nagita Slavina menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Hal inilah yang membuat istri Sultan Andara ini kebanjiran endorse hingga didapuk menjadi model brand fashion ternama bertaraf internasional.

Meski sering menggunakan fashion item dengan harga fantastis, hal itu tidak mengurangi antusias netizen untuk mengetahui apa saja yang ia kenakan.

Yup, seperti yang terlihat Stylo belum lama ini terungkap koleksi tas makeup Nagita Slavina yang sontak menjadi sorotan netizen.

Penasaran koleksi tas makeup Nagita Slavina yang sontak menjadi sorotan netizen seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Nggak Nyangka! Ternyata Segini Harga Kacamata Nagita Slavina Saat Tertidur Pulas di Mobil Mewahnya

Nagita Slavina pakai tas makeup Chanel 'Classic Case' Rp 15.200.000 jadi sorotan netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Dilansir Stylo dari akun penggemar fashionnya, terungkap beberapa koleksi tas makeup Nagita Slavina.