Pilihan Micellar Water untuk Kulit Berminyak dan Kusam di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Selasa, 13 April 2021 | 12:00 WIB
Pilihan micellar water untuk kulit berminyak dan kusam di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Kulit berminyak dan kusam dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. 

Kulit berminyak dan kusam biasanya disebabkan oleh menumpuknya kotoran, sel kulit mati, minyak serta sisa makeup pada kulit wajah. 

Untuk mengatasi kulit berminyak dan kusam secara optimal dimulai dari membersihkan wajah dengan teknik double cleansing sebelum dan sesudah beraktivitas. 

Stylovers dapat menggunakan micellar water sebagai first step cleanser untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, kotoran, minyak dan makeup penyebab kulit berminyak dan kusam. 

Kini hadir berbagai pilihan micellar water diformulasikan dengan bahan alami dan aktif efektif membersihkan sekaligus mencerahkan kulit berminyak dan kusam secara optimal. 

Pilihan micellar water untuk kulit berminyak dan kusam yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, pilihan micellar water untuk kulit berminyak dan kusam yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau. 

Berikut pilihan micellar water untuk kulit berminyak dan kusam di bawah Rp 50 ribu. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sleeping Mask untuk Kulit Berminyak dan Kusam di Bawah Rp 100 Ribu

1. Pilihan Micellar Water untuk Kulit Berminyak dan Kusam di Bawah Rp 50 Ribu: Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C 

Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C. (shopee.co.id)