Istri Caesar Hito Endorse Dress Saat Hamil Anak Pertama, Penampilan Felicya Angelista Tuai Komentar Netizen

By Livia, Jumat, 9 April 2021 | 17:00 WIB
Istri Caesar Hito endorse dress saat hamil anak pertama, penampilan Felicya Angelista tuai koemntar netizen. (instagram.com/felicyangelista_)

Stylo Indonesia - Kabar bahagia datang dari dunia selebriti Tanah Air. 

Pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers.

Menikah pada awal tahun, Felicya Angelista mengumumkan dirinya mengandung anak pertamanya lewat akun Youtube pribadinya pada 1 April 2021. 

Dalam vlog tersebut, sahabat Natasha Wilona ini menceritakan bagaimana dirinya mengetahui untuk pertama kalinya mengandung anak pertamanya. 

Saat melakukan tes pertama kali untuk mengecek kehamilannya, diceritakan Felicya Angelista tidak ditemani oleh sang suami. 

Hal ini dikarenakan Caesar Hito berada di luar kota, alhasil, Saat hasil tesnya keluar, air mata Felicya Angelista langsung tumpah penuh dengan kebahagiaan.

Sekembalinya Caesar Hito, artis cantik berusia 26 tahun itu memberitahukan kehamilan anak pertamanya sebagai kejutan untuk suami tercinta. 

Tal lupa ia membagikan pengalaman kehamilan anak pertamanya lewat akun Youtube dan Instagram pribadinya. 

Sebagai kehidupan pribadinya, penampilan Felicya Angelista mengandung anak pertama tentunya tak luput dari sorotan netizen

Baca Juga: Baru 2 Hari Coba Pole Dance, Aksi Felicya Angelista dalam Balutan Crop Top dan Rok Mini di Tiang Sukses Jadi Sorotan!

Istri Caesar Hito endorse dress saat hamil anak pertama, penampilan Felicya Angelista banjir pujian netizen. (instagram.com/felicyangelista_)
Hal itu terlihat Stylo dari postingan foto terbaru yang diunggah Felicya Angelista pada akun Instagram pribadinya. 

Dari unggahan foto terbarunya, tampak penampilan terbaru Felicya Aengelista saat hamil anak pertamanya.