Ternyata Ini Seserahan Mewah Atta untuk Aurel, yang Kembar dengan Milik Amanda Manopo dan Nagita Slavina!

By Astria Putri Nurmaya, Kamis, 8 April 2021 | 10:15 WIB
Ternyata Ini Seserahan Mewah Atta untuk Aurel, yang Kembar dengan Milik Amanda Manopo dan Nagita Slavina! (https://www.instagram.com/aurelie.hermansyah/)

Stylo Indonesia - Masih dalam suasana kebahagiaan pengantin baru, bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 03 April 2021.

Kini yang menjadi sorotan netizen adalah barang-barang mewah yang diberikan Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah sebagai seserahan.

Netizen mempertanyakan barang seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah yang disebut kembar dengan milik beberapa selebriti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Borong Kado Mewah dari Suami Baru, Totalnya Capai Rp100 Jutaan! Netizen Beri Julukan Nagita Slavina Junior

Ternyata hal ini pun telah dijawab oleh akun Instagram @outfit_aureliehermansyah.

Ternyata Ini Seserahan Mewah Atta untuk Aurel, yang Kembar dengan Milik Amanda Manopo dan Nagita Slavina! (https://www.instagram.com/outfit_aureliehermansyah/)

Akun Instagram @outfit_aureliehermansyah ini menyebutkan bahwa benar seserahan akan Atta serupa dengan yang milik oleh beberapa artis.

Seperti apa sih barang seserahan akad nikah tersebut yang sedang ramai diperbincangkan?

Langsung aja yuk Stylovers kita ulas model hingga harganya.