Wajah Glowing Bak Wanita Jepang dengan Skincare dari Buah Peach

By Livia, Rabu, 7 April 2021 | 18:00 WIB
Wajah glowing bak wanita Jepang dengan skincare dari buah peach. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Memiliki wajah glowing bak wanita Jepang kini menjadi dambaan banyak perempuan. 

Sayangnya, paparan debu, polusi, sinar matahari dan penggunaan makeup membuat kulit wajah menjadi kering, kusam dan timbul masalah kulit lainnya. 

Selain menjalani pola hidup yang sehat, kunci untuk mendapatkan wajah glowing bak wanita Jepang yakni dengan menggunakan skincare yang tepat. 

Untuk mendapatkan wajah glowing bak wanita Jepang dimulai dari memilih dan menggunakan skincare dengan bahan alami yang efektif menutrisi dan melindungi kulit secara optimal. 

Mengerti akan kebutuhan tersebut, Momopuri sebagai brand skincare ternama hadir untuk membantu para perempuan Indonesia mendapatkan wajah glowing bak wanita Jepang dengan mengambil manfaat baik dari buah peach

Yup, selain memiliki rasa yang lezat dan wangi yang enak untuk dijadikan sebagai bahan makanan dan minuman atau prafum, buah peach memiliki banyak manfaat yang baik untuk merawat kulit wajah loh, Stylovers. 

Buah peach dapat memperbaiki skin barrier yang rusak penyebab kulit wajah menjadi kusam dan timbul masalah kulit lainnya. 

Skin barrier yang rusak ditandai dengan munculnya iritasi kulit, kemerahan, pori-pori besar, kulit kering, kasar, komedo dan jerawat pada kulit wajah. 

Hal inilah yang membuat Momopuri sebagai brand skincare dengan kandungan utama buah peach hadir sebagai solusi untuk membantu perempuan Indonesia mendapatkan wajah glowing bak wanita Jepang. 

Baca Juga: 3 Cara Mendapatkan Tubuh Langsing Ala Wanita Jepang, Wajib Tahu!

Momopuri Face Lotion dan Momopuri Gel Cream. (shopee.co.id)

“Buah peach merupakan buah musim panas di Jepang yang memiliki kadar air tinggi dan kaya akan vitamin. Selain itu, salah satu kandungan yang penting bagi kulit terdapat di buah peach yaitu ceramide, yang berfungsi untuk memperkuat dan menjaga skin barrier. Melihat banyaknya manfaat yang dimiliki, Momopuri hadirkan seluruh rangkaian skincare dengan bahan utama buah peach untuk membantu perempuan mendapatkan kulit yang sehat, kenyal dan cerah bercahaya dengan memperkuat skin barrier kulit wajahnya,” tutur Lia Wijaya selaku Brand Manager Momopuri Indonesia.