3 Rekomendasi BB Cushion Lokal untuk Remaja di Bawah Rp 120 Ribu

By Livia, Selasa, 6 April 2021 | 14:00 WIB
3 rekomendasi bb cushion lokal untuk remaja di bawah Rp 120 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - BB Cushion merupakan salah satu base makeup yang dapat digunakan remaja untuk tampil cantik setiap saat. 

Hal ini dikarenakan bb cushion memiliki formula yang ringan dengan kandungan skincare dan SPF di dalamnya membantu melindungi kulit remaja dari kerusakan. 

Mulai dari paparan debu, polusi, sinar matahari dan penggunaan makeup. 

Selain itu, kemasannya yang praktis membuat bb cushion dibawa dan digunakan kapanpun untuk remaja seperti Stylovers tampil cantik setiap saat. 

Kini hadir berbagai pilihan bb cushion lokal dengan formula yang ringan sehingga dapat digunakan sebagai base makeup sehari-hari untuk remaja seperti Stylovers tampil cantik setiap saat. 

Pilihan bb cushion lokal untuk remaja yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store di aplikasi belanja online favoritmu. 

Selain mudah didapatkan, pilihan bb cushion lokal untuk remaja yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau. 

Berikut 3 rekomendasi bb cushion lokal untuk remaja di bawah Rp 120 ribu yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik setiap saat. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Bedak Padat untuk Remaja Anti Menor di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi BB Cushion Lokal untuk Remaja di Bawah Rp 120 Ribu: La Tulipe Glow BB Cushion

La Tulipe Glow BB Cushion. (Instagram.com/latulipecosmeticques_)