Serasi Pakai Busana Serba Hitam ke Nikahan Atta Aurel, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Tuai Pujian Netizen: Pasangan Idola!

By Rina Suhandi, Selasa, 6 April 2021 | 15:35 WIB
Serasi Pakai Busana Serba Hitam ke Nikahan Atta Aurel, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Tuai Pujian Netizen: Pasangan Idola! (instagram.com/ririnekawati)

Stylo Indonesia - Resmi berstatus sebagai suami istri sejak 30 Januari 2021, pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil memang terlihat semakin lengket dan kompak.

Kekompakannya terlihat jelas saat Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menghadiri pesta pernikahan Atta dan Aurel pada Sabtu, 3 April 2021.

Serasi pakai busana serba hitam ke nikahan Atta Aurel, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil disebut-sebut sebagai pasangan idola oleh netizen.

Menjadi pasangan idola yang disanjung oleh banyak netizen, Instagram Ririn pun dipenuhi oleh banyak komentar-komentar pujian dari netizen.

Baca Juga: Inspirasi OOTD Ngedate di Hari Valentine ala Pasangan Bucin Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 3 bulan ke belakang, Ririn dan Ibnu memang terlihat sedang hangat-hangatnya nih, Stylovers!

Bukan hanya pujian dari netizen, tapi pujian dari rekan-rekan sesama artis juga berdatangan untuk Ririn dan Ibnu saat kondangan ke pernikahan Atta Aurel.

Meski terbilang mengenakan busana yang simpel, tapi Ririn dan Ibnu tetap terlihat elegan dan mewah, loh!

Baca Juga: Ririn Ekawati Resmi Menikah dengan Ibnu Jamil, Intip Gaun Pengantin Cantik Miliknya !