Makeup Flawless dan Tahan Lama Bak Selebriti dengan Bedak Tabur dari Brand Artis Indonesia

By Livia, Senin, 5 April 2021 | 17:00 WIB
Makeup flawless dan tahan lama bak selebriti dengan bedak tabur dari brand artis Indonesia. (instagram.com/shandyaulia,madame.gie,sadabycathysharon)

Stylo Indonesia - Tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama bak selebriti kini menjadi dambaan banyak perempuan.

Yup, tak dapat dipungkiri, gaya makeup flawless dan tahan lama selebriti Indonesia telah menjadi inspirasi banyak perempuan untuk tampil cantik di berbagai acara.

Selain primer, menggunakan bedak tabur setelah base makeup dapat membantu membuat makeup tampak lebih flawless dan tahan lama bak selebriti.

Kini hadir berbagai pilihan bedak tabur dari brand artis Indonesia yang dapat membantu makeup tampak flawless dan tahan lama bak selebriti.

Pilihan bedak tabur dari brand artis Indonesia yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan bedak tabur dari brand artis Indonesia yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi bedak tabur dari brand artis Indonesia di bawah Rp 150 ribu yang bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama bak selebriti.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Makeup Flawless dan Tahan Lama Bak Selebriti dengan Primer dari Brand Artis Indonesia

1. Makeup Flawless dan Tahan Lama Bak Selebriti dengan Bedak Tabur dari Brand Artis Indonesia: SADA by Cathy Sharon Lunis Micro Translucent Loose Powder

SADA by Cathy Sharon Lunis Micro Translucent Loose Powder. (shopee.co.id)

 SADA by Cathy Sharon Lunis Micro Translucent Loose Powder bisa jadi pilihanmu untuk mengunci base makeup agar tampak lebih flawless dan tahan lama bak selebriti.