Setelah Jakarta, Muslim Fashion Festival 2021 Hadir di Yogyakarta dan Hadirkan Sederet Desainer Ternama

By Annisa Suminar, Senin, 5 April 2021 | 12:10 WIB
Setelah Jakarta, Muslim Fashion Festival 2021 Hadir di Yogyakarta dan Hadirkan Banyak Desainer (Dok Muffest)

Stylo Indonesia - Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2021 kembali digelar.

Uniknya pada tahun ini, MUFFEST 2021 digelar secara hybrid di 5 kota yang bereda.

Salah satunya adalah Yogyakarta.

Setelah sebelumnya MUFFEST 2021 diselenggarakan di Jakarta, kini giliran kota Yogyakarta.

Rangkaian MUFFEST 2021 akan diselenggarakan di kota-kota berikutnya dan yang seanjutnya yaitu di Hartono Mall, Yogyakarta pada tanggal 31 Maret-11 April 2021.

Baca Juga: MUFFEST 2021 Digelar Secara Hybrid, Suguhkan Kembali Semangat Industri Fashion Muslim di Masa Transisi Pandemi

Dalam acara Konferensi Pers yang digelar pada Jumat (02/04), dilaksanakan secara offline maupun virtual yang dihadiri oleh Wakil Ketua DEKRANASDA DIY, Gusti Kanjeng Bendoro Raden Ayu Adipati Paku Alam; Bupati Sleman, Hj. Kustini Sri Purnomo yang diwakilkan oleh Dr. Suci Iriani Sinuraya, M.Si., M.M selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman.

Selanjutnya ada juga Sekjen Indonesian Fashion Chamber (IFC), Lia Mustafa; Local Chairman Indonesian Fashion Chamber (IFC) Yogyakarta Chapter, Phillip Iswardono; General Manager PT Dyandra Promosindo, Tofani Lazuardi.

Kemudian hadir pula Asisten Direktur Bank Indonesia Yogyakarta, Andi Adityaning Palupi; Koordinator Bidang Penyelenggaraan Pelatihan BBPLK Semarang, Dodi Suhardiyono; Kepala Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari, La Ode Haji Polondu.

Serta Kepala DISPERINDAG DIY, Aris Riyanta; Demand Creation Officer WARDAH, Nurul Fajriyati; dan General Manager Hartono Mall Yogyakarta, Dian Widiyanti.