Sah Jadi Permaisuri Salah Satu Youtuber Terkaya di Dunia, Intip Foto Pertama Aurel Hermansyah Bareng Suami Tercinta

By Livia, Sabtu, 3 April 2021 | 18:08 WIB
Sah jadi permaisuri salah satu Youtuber terkaya di dunia, intip foto pertama Aurel Hermansyah bareng suami tercinta. (instagram.com/fdphotography90)

Stylo Indonesia - Kabar bahagia datang dari dunia selebritis Tanah Air. 

Siapa lagi kalau bukan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Berawal dari berkolaborasi membuat konten bersama di YouTube, Atta Halilintar pun jatuh cinta pada sikap putri sulung Anang Hermansyah tersebut. 

Pemilik nama Muhammad Attamimi Halilintar ini pun menunjukan keseriusannya dengan melamar Aurel Hermansyah tepat di hari ulang tahunnya yang ke-22 di atas sebuah kapal. 

Dinantikan oleh banyak orang, akhirnya, hari bahagia pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah di depan mata. 

Sebelum menikah, keduanya telah melangsungkan proses lamaran, pengajian, hingga siraman. 

Keduanya diketahui melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, yang berada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga: H-2 Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Unggah Video Klip Bareng Atta Halilintar, Dress yang Dikenakan Loly Bikin Netizen Kaget Hingga Merem Melek!

Foto pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sah menjadi suami istri. (instagram.com/attahalilintar,aurelie.hermansyah)

Untuk menjawab rasa penasaran publik dan netizen, serangkaian acara menuju pernikahan hingga sah menjadi suami istri pasangan fenomenal ini pun disiarkan salah satu stasiun televisi ternama, RCTI. 

Tak hanya itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Prabowo Subianto serta Bambang Soesatyo pun selaku ketua MPR RI menjadi saksi dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Acara akad nikah keduanya dipandu oleh Ayu Dewi dan Raffi Ahmad.