Rahasia Wajah Mulus Istri Sultan Andara, Ternyata Segini Harga Bedak Nagita Slavina yang Bikin Heboh Netizen

By Livia, Kamis, 1 April 2021 | 13:11 WIB
Rahasia wajah mulus Istri Sultan Andara, ternyata segini harga bedak Nagita Slavina yang bikin heboh netizen. (instagram.com/riomotret)

Stylo Indonesia - Nagita Slavina pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Mengawali karir sebagai bintang iklan, Nagita Slavina sukses melebarkan sayap kariernya sebagai pemain sinetron dan film ternama. 

Menjadi artis papan atas, pengusaha dan istri Raffi Ahmad membuat Nagita Slavina tak luput dari sorotan publik.

Tak hanya kehidupan pribadinya, penampilan Nagita Slavina yang selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah berhasil mencuri perhatian netizen.

Meski berstatus istri Sultan Andara, artis cantik berzodiak Aquarius ini sering kepergok mengenakan fashion item dengan harga terjangkau loh, Stylovers!

Tak heran Nagita Slavina menjadi panutan para penggemarnya dan banyak perempuan dalam berpenampilan untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya.

Namun, tak jarang Nagita Slavina sering membuat kaget para netizen saat tertangkap kamera mengenakan fashion item yang terlihat simpel dengan harga fantastis.

Kali ini, artis cantik berusia 33 tahun itu mengejutkan netizen saat tertangkap kamera memakai bedak mahal yang menjadi salah satu rahasia wajah mulusnya.

Penasaran bedak apa yang dipakai Nagita Slavina hingga membuat heboh para netizen?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Endorse Baju Olahraga, Bentuk Tubuh Nagita Slavina Jadi Sorotan Netizen

Nagita Slavina pakai Gucci 'Face Powder' Rp 900.000, harganya bikin heboh netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)