Disinggung Baju Nikah, Penampilan Glamor Lesty Kejora Saat Manggung Bikin Netizen Melongo Lihat Harganya

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 31 Maret 2021 | 13:25 WIB
Berkat Busana Ini, Lesty Kejora Dibanjiri Pujian Netizen Hingga Disebut Bak Pengusaha Muda! (https://www.instagram.com/lestidaily/)

Stylo Indonesia - Disinggung baju nikah, pedangdut muda yang sedang eksis di panggung hiburan Tanah Air, Lesty Kejora, tampil glamor saat manggung.

Dituntut tampil maksimal ketika muncul di layar kaca membuat Lesty Kejora selalu tampil maksimal mulai dari pakaian hingga makeup yang ia kenakan saat manggung.

Baca Juga: Buktikan Jadi Ganteng Tak Perlu Pakai Baju Mahal, Harga Baju Arya Saloka yang Murah Meriah Merakyat Bikin Netizen Kagum!

Seperti penampilan Lesty Kejora belum lama ini saat mengenakan gaun dengan penampilan glamor yang harganya bikin netizen melongo saat mengetahuinya.

Tak hanya harganya yang bikin netizen melongo melihat penampilan gaun glamor Lesty Kejora, ada juga netizen yang penasaran seperti apa nantinya baju nikah yang akan dikenakan Lesty.

Nah Stylovers, kira-kira seperti apa penampilan Lesty Kejora saat mengenakan gaun glamor yang memesona saat muncul di stasiun televisi swasta?

Baca Juga: Kemarin Koar-koar Batal Nikah Bukan Karena Mahar Fantastis Enggak Terkabul, Ayu Ting Ting Kini Malah Beri Patokan Seserahan Seharga Miliaran Rupiah!

Yuk, kepoin potret Lesty Kejora berikut ini yaaa.