Nagita Slavina Pakai Rok Seharga Motor, Begini Komentar Netizen

By Livia, Senin, 29 Maret 2021 | 14:04 WIB
Nagita Slavina pakai rok seharga motor, begini komentar netizen. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Bicara soal fashion selebriti Tanah Air, artis cantik yang satu pastinya tak boleh dilewatkan. 

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina

Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah membuat penampilan Nagita Slavina tak luput dari perhatian publik dan netizen

Meski berstatus istri Sultan Andara, Nagita Slavina sering kepergok mengenakan fashion item dengan harga terjangkau loh, Stylovers!

Tak heran bila artis cantik berzodiak Aquarius ini menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya.

Namun, tak jarang Nagita Slavina sering membuat kaget netizen saat tertangkap kamera mengenakan fashion item yang terlihat simpel ternyata memiliki harga fantastis.

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini Nagita Slavina kepergok memakai rok dengan harga fantastis yang berhasil mencuri perhatian hingga menuai beragam komentar netizen.

Penasaran rok Nagita Slavina dengan harga fantastis yang menjadi sorotan hingga menuai beragam komentar warganet seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Meski Harganya Terjangkau, Koleksi Jepit Rambut Nagita Slavina Tetap Bikin Heboh Netizen

Nagita Slavina pakai rok plisket Sacai 'Pleated Asymmetric Skirt' Rp 15.400.000, begini komentar netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Terlihat Stylo belum lama ini dari akun penggemar fashionnya tampak OOTD terbaru Nagita Slavina.