Pilihan Hand Cream untuk Atasi Kulit Tangan Kering dan Kasar di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Senin, 29 Maret 2021 | 11:09 WIB
Pilihan hand cream untuk atasi kulit tangan kering dan kasar di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan sesering mungkin terutama di tengah pandemi merupakan hal yang wajib dilakukan agar terhindar dari berbagai penyakit. 

Sayangnya, sering mencuci tangan membuat kulit tangan kering dan kasar sehingga bikin risih hingga menganggu kesehatan kulit dan penampilan. 

Selain menggunakan sabun cuci tangan atau hand sanitizer mengandung pelembap, Stylovers dapat menggunakan hand cream setelahnya untuk mencegah serta mengatasi kulit tangan kering dan kasar. 

Kini hadir berbagai pilihan hand cream yang diformulasikan dengan bahan alami efektif mengatasi kulit tangan kering dan kasar bisa Stylovers coba. 

Pilihan hand cream untuk atasi kulit tangan kering dan kasar yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, pilihan hand cream untuk atasi kulit tangan kering dan kasar yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga terjangkau. 

Berikut pilihan hand cream untuk atasi kulit tangan kering dan kasar di bawah Rp 50 ribu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Cara Mengatasi Kulit Tangan Kering Hanya dengan Oatmeal, Mudah dan Ampuh Banget!

1. Pilihan Hand Cream untuk Atasi Kulit Tangan Kering dan Kasar di Bawah Rp 50 Ribu: Ariul Tell Me Your Wish Hand Cream 

Ariul Tell Me Your Wish Hand Cream. (shopee.co.id)

Ariul Tell Me Your Wish Hand Cream bisa jadi pilihan Stylovers untuk mencegah serta mengatasi kulit tangan kering dan kasar.