Pilihan Clay Mask untuk Atasi Komedo dan Jerawat di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Senin, 29 Maret 2021 | 09:18 WIB
Pilihan clay mask untuk atasi komedo dan jerawat di bawah Rp 100 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Komedo dan jerawat merupakan masalah kulit yang sering dialami banyak orang terlepas dari jenis kulit yang dimilikinya. 

Munculnya komedo dan jerawat biasanya disebabkan oleh sel kulit mati dan minyak berlebih yang menumpuk akibat paparan debu, polusi, sinar matahari dan penggunaan makeup. 

Selain melakukan double cleansing dengan pembersih wajah sesuai jenis kulit, Stylovers dapat menggunakan clay mask untuk mengatasi komedo dan jerawat secara optimal. 

Kini hadir berbagai pilihan clay mask efektif mengatasi komedo dan jerawat yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu. 

Pilihan clay mask untuk atasi komedo dan jerawat yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, pilihan clay mask untuk atasi komedo dan jerawat yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau. 

Berikut pilihan clay mask untuk atasi komedo dan jerawat di bawah Rp 100 ribu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Cara Mengatasi Komedo dan Jerawat Bagi Kamu yang Kulitnya Berminyak

1. Pilihan Clay Mask untuk Atasi Komedo dan Jerawat di Bawah Rp 100 Ribu: Freeman Deep Clearing Manuka Honey & Tea Tree Oil Clay Mask and Cleanser

Freeman Deep Clearing Manuka Honey & Tea Tree Oil Clay Mask and Cleanser. (shopee.co.id)

Stylovers sedang mencari clay mask untuk mengatasi komedo dan jerawat yang membandal tanpa membuat kulit menjadi kering?