Andin Ikatan Cinta Pakai Cropped Jacket dengan Harga Fantastis, Netizen: Emang Dasar Sultan!

By Rina Suhandi, Minggu, 28 Maret 2021 | 10:15 WIB
Andin Ikatan Cinta Pakai Cropped Jacket dengan Harga Fantastis, Netizen: Emang Dasar Sultan! (instagram.com/amandamanopo)

Stylo Indonesia - Andin 'Ikatan Cinta' yang diperankan oleh Amanda Manopo memang saat ini sedang menjadi sorotan netizen akibat kemampuan aktingnya yang totalitas.

Saat ini, Andin 'Ikatan Cinta' menjadi tokoh sinetron favorit emak-emak satu Indonesia.

Pasalnya, selain aktingnya yang bagus, penampilan Andin 'Ikatan Cinta' di setiap episodenya sering menjadi pusat perhatian netizen karena tampilannya yang mewah mirip sultan!

Seperti halnya cropped jacket yang ia kenakan di salah satu episode Sinetron 'Ikatan Cinta' yang ternyata harganya fantastis dan disebut-sebut bak sultan oleh netizen.

Baca Juga: Dipakai Cuma untuk Jemput Reyna, Alas Kaki Andin Ikatan Cinta Bikin Netizen Pusing Padahal Menggemaskan!

Mengenakan cropped jacket berwarna monokrom, Andin 'Ikatan Cinta' terlihat tampil stunning karena lekuk tubuhnya terlihat jelas.

Andin juga terlihat berfoto selfie dengan Reyna sembari mengenakan cropped jacket tersebut.

Dipantau Stylo Indonesia dari akun Instagram @fashionamandamanopo, ternyata harga dari cropped jacket tersebut enggak main-main loh, Stylovers!

Karena itulah penampilan Andin dengan cropped jacket ini diserbu banyak komentar dari netizen.

Baca Juga: Bak Pengantin Baru, Andin Ikatan Cinta Tampil Pakai Dress Merah Membara, Netizen Tuding Gayanya Jomplang dengan Aldebaran!