Pilihan Sleeping Mask Minimarket Sesuai Jenis Kulit di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Kamis, 25 Maret 2021 | 12:47 WIB
Pilihan sleeping mask minimarket sesuai jenis kulit di bawah Rp 50 ribu. (instagram.com/3ce_official)

Stylo Indonesia - Saat beraktivitas, wajah terpapar debu, kotoran, sinar matahari, radikal bebas dan penggunaan makeup yang dapat merusak kulit wajah.

Pada malam hari, kulit wajah akan meregenerasi sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV, polusi, kelelahan, dan lainnya sehingga membutuhkan nutrisi ekstra.

Stylovers dapat menggunakan sleeping mask untuk merawat, menutrisi dan memperbaiki sel kulit yang rusak secara intensif.

Namun, banyaknya pilihan sleeping mask seringkali membuat banyak orang menganggap semua produk cocok digunakan semua jenis kulit.

Tidak menggunakan sleeping mask sesuai jenis kulit dapat menimbulkan masalah kulit, kulit menjadi semakin kering atau berminyak, timbul komedo, bruntusan hingga jerawat.

Kini hadrir berbagai pilihan sleeping mask yang diformulasikan sesuai jenis kulit bisa Stylovers dapatkan dengan mudah di minimarket terdekat.

Selain mudah didapatkan, pilihan sleeping mask minimarket sesuai jenis kulit yang akan Stylovers rekomendasikan memiliki harga terjangkau.

Berikut pilihan sleeping mask minimarket sesuai jenis kulit di bawah Rp 50 ribu yang bisa kamu coba untuk merawat kulit wajahmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Pilihan Sabun Cuci Muka Minimarket Sesuai Jenis Kulit di Bawah Rp 50 Ribu

1. Pilihan Sleeping Mask Minimarket Sesuai Jenis Kulit di Bawah Rp 50 Ribu: Viva Waterdrop Sleeping Mask 

Viva Waterdrop Sleeping Mask. (vivacosmetics.com)