Pilihan Base Makeup untuk Remaja Sesuai Jenis Kulit di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Rabu, 24 Maret 2021 | 12:21 WIB
Pilihan base makeup untuk remaja sesuai jenis kulit di bawah Rp 100 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama setiap saat merupakan dambaan setiap perempuan termasuk remaja seperti Stylovers, bukan?

Yup, nah, untuk mendapatkan tampilan makeup yang flawless dan tahan lama dimulai dari menggunakan base makeup yang tepat.

Base makeup yang cocok digunakan sebagai base makeup sehari-hari untuk remaja seperti Stylovers yakni memiliki formula dan tekstur yang ringan serta tahan lama.

Kini hadir berbagai pilihan base makeup yang diformulasikan sesuai jenis kulit dapat digunakan remaja sebagai base makeup sehari-hari.

Pilihan base makeup untuk remaja sesuai jenis kulit yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store di aplikasi belanja online favoritmu.

Selain mudah didapatkan, pilihan base makeup untuk remaja sesuai jenis kulit yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau.

Berikut pilihan base makeup untuk remaja sesuai jenis kulit di bawah Rp 100 ribu yang bisa kamu coba.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Serum untuk Remaja Sesuai Jenis Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. Pilihan Base Makeup untuk Remaja Sesuai Jenis Kulit di Bawah Rp 100 Ribu: Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream. (shopee.com.my)

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit normal, kering, sensitif dan kusam, Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream bisa jadi base makeup sehari-hari pilihanmu.