Beredar Rumor Orang Tua Atta Halilintar Tak Setuju, Umi Gen Sampai Ogah Lihat Konten Atta Aurel Karena Hal Ini: Tuhan Gak Suka!

By Stylo Indonesia, Selasa, 23 Maret 2021 | 12:30 WIB
Atta Halilintar dan ibunya Lenggogeni Faruk (Instagram @genifaruk)

Stylo Indonesia -  Beberapa waktu ke belakang sempat beredar kabar kalau orang tua Atta Halilintar disebut tak setuju dengan Aurel.

Alasan di balik orang tua Atta tidak setiki dengan Aurel pun masih dipertanyakan.Menanggapi orang tuanya yang tidak setuju dengan Aurel, Atta Halilintar sempat buka suara kalau itu hanya gosip belaka.Namun Lenggogeni Faruk atau ibu Atta Halilintar sempat mengaku ogah menonton konten anaknya dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Serum Vitamin C untuk Mencerahkan Wajah Kusam di Bawah Rp 100 Ribu Hal itulah yang membuat dugaan kalau orang tua Atta Halilintar memang sempat tidak setuju dengan Aurel.

Wah, memangnya kenapa Umi Gen tidak mau menonton ya?

Selama ini Umi Gen mengaku hanya mengetahui bahwa hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanya sebatas membuat konten YouTube.

Baca Juga: Bak Ngebet Besanan dengan Jokowi, Ibunda Nadya Arifta Gembar Gembor Sang Anak akan Segera Dilamar Bulan Puasa, Ini Jawaban Kaesang Pangarep!