3 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Mencerahkan Wajah Kusam di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Senin, 22 Maret 2021 | 09:22 WIB
3 rekomendasi pelembap wajah untuk mencerahkan wajah kusam di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Memiliki wajah cerah dan sehat merupakan dambaan setiap perempuan. 

Sayangnya, paparan debu, polusi, sinar matahari, penggunaan makeup dan pola hidup yang tidak sehat membuat wajah kusam dan timbul masalah kulit lainnya. 

Selain melakukan teknik double cleansing, Stylovers wajib menggunakan pelembap wajah untuk mencerahkan wajah kusam secara optimal. 

Kini hadir berbagai pilihan pelembap wajah untuk mencerahkan wajah kusam yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, pilihan pelembap wajah untuk mencerahkan wajah kusam yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau. 

Berikut 3 rekomendasi pelembap wajah untuk mencerahkan wajah kusam di bawah Rp 50 ribu yang bisa jadi pilihanmu. 

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sheet Mask untuk Mencerahkan Wajah Secara Instan di Bawah Rp 20 Ribu

1. 3 Rekomendasi Pelembap Wajah untuk Mencerahkan Wajah Kusam di Bawah Rp 50 Ribu: Emina Bright Stuff Moisturizing Cream dengan SPF 15

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. (shopee.co.id )

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream dengan SPF 15 bisa jadi pelembap wajah pagi dan malam pilihanmu untuk mencerahkan wajah kusam.

Mengandung ekstrak summer plum yang kaya akan antioksidan, vitamin E dan moisturizing agent efektif melembapkan, mencerahkan dan melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan debu, polusi dan sinar matahari.