Pilihan BB Cream Minimarket Sesuai Jenis Kulit di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Senin, 22 Maret 2021 | 08:54 WIB
Pilihan BB Cream minimarket sesuai jenis kulit di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Dibandingkan menggunakan foundation, BB Cream lebih tepat untuk digunakan sebagai base makeup sehari-hari.

BB Cream cocok digunakan sebagai base makeup sehari-hari karena memiliki formula dan tekstur yang lebih ringan dibandingkan foundation.

Selain itu, kandungan skincare di dalam BB Cream dapat menutrisi dan melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat penggunaan makeup yang berat, paparan debu, polusi dan sinar matahari.

Kini hadir berbagai pilihan BB Cream yang diformulasikan sesuai jenis kulit bisa Stylovers dapatkan dengan mudah di minimarket.

Selain mudah didapatkan, pilihan BB Cream minimarket sesuai jenis kulit yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau.

Berikut pilihan BB Cream minimarket sesuai jenis kulit di bawah Rp 50 ribu yang bisa jadi base makeup sehari-hari Stylovers.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Pilihan Face Scrub Minimarket Sesuai Jenis Kulit di Bawah Rp 50 Ribu

1. Pilihan BB Cream Minimarket Sesuai Jenis Kulit di Bawah Rp 50 Ribu: Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream. (shopee.com.my)

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit normal, kering, sensitif dan kusam, Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream bisa jadi base makeup sehari-hari pilihanmu.

BB Cream ini memiliki formula 4 beauty benefits yaitu whitening, protecting, moisturizing dan beautyfying yang dapat menjadikan tampilan wajah tampak flawless, cerah dan glowing.