3 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Minggu, 21 Maret 2021 | 10:28 WIB
3 rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak di bawah Rp 100 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Paparan sinar matahari merupakan salah satu penyebab kulit wajah berminyak menjadi kusam dan menimbulkan berbagai masalah kulit lainnya.

Maka dari itu, bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit berminyak wajib menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Selain melindungi dari paparan sinar matahari, sunscreen dapat mencegah kerusakan kulit pada kulit berminyak.

Kini hadir berbagai pilihan sunscreen yang diformulasikan untuk melindungi kulit berminyak dari paparan sinar matahari secara optimal.

Pilihan sunscreen untuk kulit berminyak yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers temukan di beauty store dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan sunscreen untuk kulit berminyak yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak di bawah Rp 100 ribu yang bisa jadi pilihan untuk melindungi dan merawat kulit wajahmu dari paparan sinar matahari secara optimal.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Faktanya 4 Produk Makeup Ini Ampuh Samarkan Kantung Mata Hitam, Yuk Cobain!

1. 3 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 100 Ribu: Y.O.U Tone Up UV Elixir SPF 50+ PA++++

Y.O.U Tone Up UV Elixir SPF 50+ PA++++. (shopee.co.id)

Y.O.U Tone Up UV Elixir SPF 50+ PA++++ bisa jadi sunscreen pilihanmu untuk melindungi kulit berminyak dari paparan sinar matahari secara optimal.