BERITA TERPOPULER: Gisel Bantah Kabar Pernikahan Gading Marten hingga Foto Angel Karamoy di Ruang Ganti yang Jadi Sorotan

By Novita Ibnati Awalia, Minggu, 21 Maret 2021 | 09:00 WIB
BERITA TERPOPULER: dari Gisel Bantah Kabar Pernikahan Gading Marten hingga Foto Angel Karamoy di Ruang Ganti yang Jadi Sorotan (instagram.com/gadiiing, arya.saloka, realangelkaramoy)

Stylo Indonesia - Berita mengenai kabar para selebriti memang selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Berita terpopuler kali ini datang dari tiga orang selebritis yang berhasil mencuri perhatian.

Kali ini berita yang mencuri perhatian adalah dari Gading Marten, Arya Saloka, dan Angel Karamoy.

Stylo Indonesia akan merangkum secara lengkap tiga berita terpopuler yang berhasil menjadi sorotan kali ini.

Nah, jangan sampai kamu lewatkan ya Stylovers, ini dia rangkuman paling update dari berita terpopuler yang perlu kamu baca!

 Baca Juga: Sama-sama Jadi Primadona, Duel Gaya Tas Pemeran Michelle Ikatan Cinta dengan Tas Amanda Manopo, Mewah!

 

Nah, jangan sampai kamu lewatkan ya Stylovers, ini dia rangkuman paling update dari berita terpopuler yang perlu kamu baca!

1. BERITA TERPOPULER: Bak Petir Menyambar! Gading Marten Diisukan Dekat dan Akan Menikah dengan Karen Nijisen, Gisel Bantah Kabar Viral: Nggak Ada, Suer!

Meski telah bercerai, mantan pasangan suami istri Gisella Anastasia dan Gading Marten tak pernah lepas dari sorotan netizen.

Di kehidupan pribadi, nama Gisel masih sering dikaitkan dengan segala hal yang terjadi pada Gading, begitu pun sebaliknya.

Seperti baru-baru ini, terdengar kabar bahwa Gading Marten tengah dekat dengan seorang model cantik bernama Karen Nijisen.

Kabarnya, kedekatan Gading dengan Karen sudah bukan sekedar teman, bahkan Karen sudah dikenalkan dengan putri sematawayangnya, Gempita Nora Marten.

Seperti apa beritanya? 

Baca Selengkapnya >>>