Mengharukan! Aurel Hermansyah Kasih Kejutan Ulang Tahun untuk Anang Pakai Dress Hitam, Ternyata Segini Harganya!

By Rina Suhandi, Jumat, 19 Maret 2021 | 10:13 WIB
Mengharukan! Aurel Tonton Video dari Keluarga Halilintar Pakai Dress Hitam, Ternyata Segini Harganya! (www.instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo Indonesia - Kamis, 18 Maret 2021, Calon Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah kasih kejutan ulang tahun untuk ayahnya, Anang Hermansyah.

Momen mengharukan ini tentunya mengundang banyak perhatian netizen terlebih dalam kondisi Aurel kini resmi telah dilamar orang.

Kasih suprise untuk Anang, Aurel Hermansyah terlihat mengenakan dress berwarna hitam dan mencuri perhatian.

Dress warna hitam tersebut terlihat sangat cocok dengan bentuk badan Aurel, tapi kira-kira berapa ya harganya?

Baca Juga: Terima Seserahan dari Atta Halilintar, Segini Harga Anting Mickey Mouse Kecil nan Unik untuk Aurel Hermansyah!

Dipantau Stylo Indonesia dari akun Instagram anak pertama Anang, @aurelie.hermansyah, kejutan yang ia berikan bersama keluarga, crew, dan juga calon suaminya dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kejutan tersebut diadakan secara kecil-kecilan, tanpa kemewahan, tapi terlihat penuh haru.

Dipantau Stylo Indonesia dari video yang diunggah di chanel Youtube Aurel, saat prosesi kejutan ulang tahun, Aurel memeluk erat sang 'Pipi' sembari mengucapkan "I love you," yang tentunya membuat haru orang-orang yang hadir saat itu.

Pasalnya, di usia yang saat ini tepat menginjak 52 tahun, mantan suami Krisdayanti ini harus merelakan putri kesayangannya dipinang oleh seorang lelaki yang dicinta.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Harga Tas Lesty Kejora, DM Luna Maya pada Syahrini Hingga Isi Seserahan Atta Halilintar Untuk Aurel Hermansyah