Ketiak dan Miss V Jadi Area yang Paling Sering Dicukur, Cek Survei Kebiasaan Mencukur Bulu pada Perempuan oleh Stylo Indonesia!

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 12 Maret 2021 | 20:05 WIB
Ketiak dan Miss V Jadi Area yang Paling Sering Dicukur, Cek Survei Kebiasaan Mencukur Bulu pada Perempuan oleh Stylo Indonesia (freepik.com)

Stylo Indonesia - Hi Stylovers, kali ini Stylo Indonesia baru saja melakukan mini survei #KamudanBulu mengenai kebiasaan mencukur bulu di akun Instagram @stylo.indonesia.

Mini survei mengenai kebiasaan mencukur bulu yang dilakukan Stylo Indonesia ini, didapatkan melalui fitur Instagram Stories @stylo.indonesia, pada tanggal 10-11 Maret 2021 sejak pukul 12 siang hingga 10 malam.

Tujuan dibuatnya mini survei #KamudanBulu oleh Stylo Indonesia, diharap dapat merefleksikan kebiasaan mencukur bulu pada perempuan, serta intensitas pembelian produk pencukur yang biasa digunakan.

Baca Juga: 3 Langkah Mencerahkan Ketiak Hitam Akibat Mencukur di Rumah Perlu Stylovers tahu, mini survei #KamudanBulu oleh Stylo Indonesia ini, diikuti sebanyak 12.719 akun Instagram, yang merupakan followers aktif di akun Instagram @stylo.indonesia.

Tak hanya sampai di situ, mini survei #KamudanBulu bisa menjadi bukti penguat engagement di media sosial Instagram Stylo Indonesia @stylo.indonesia.

Berikut adalah hasil dari mini survei #KamudanBulu yang telah dilakukan oleh Stylo Indonesia.

Hasil survei pertama dari pertanyaan, "Tumbuhnya bulu di tubuh kadang bikin kita risih. Kamu pernah mencukurnya nggak Stylovers?", diikuti oleh 10.101 akun Instagram, 7926 orang menjawab pernah, sedangkan 2175 lainnya menjawab tidak pernah.