3 Rekomendasi Body Scrub Ampuh Menghilangkan Daki dan Mencerahkan Kulit Kusam di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Kamis, 11 Maret 2021 | 12:08 WIB
3 rekomendasi body scrub ampuh menghilangkan daki dan mencerahkan kulit kusam di bawah Rp 100 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Merawat kulit tubuh menggunakan sabun mandi dan body lotion saja tidak cukup untuk menghilangkan daki dan mencerahkan kulit kusam secara efektif.

Stylovers wajib melakukan eksfoliasi menggunakan body scrub untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran dan debu penyebab timbulnya daki dan kulit kusam secara optimal.

Hal ini sering menimbulkan pertanyaan body scrub apa yang ampuh untuk menghilangkan daki dan mencerahkan kulit kusam.

Kini hadir berbagai pilihan body scrub yang diformulasikan khusus mengandung berbagai bahan alami yang ampuh untuk menghilangkan daki dan mencerahkan kulit kusam secara optimal jika digunakan secara rutin.

Pilihan body scrub ampuh menghilangkan daki dan mencerahkan kulit kusam yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan body scrub ampuh menghilangkan daki dan mencerahkan kulit kusam yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi body scrub ampuh menghilangkan daki dan mencerahkan kulit kusam di bawah Rp 100 ribu yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulti tubuhmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sabun Antibakteri untuk Kulit Kering di Bawah Rp 50 Ribu

1. 3 Rekomendasi Body Scrub Ampuh Menghilangkan Daki dan Mencerahkan Kulit Kusam di Bawah Rp 100 Ribu: Scarlett Whitening Body Scrub

Scarlett Whitening Body Scrub. (shopee.co.id )

Scarlett Whitening Body Scrub dibuat khusus dengan butiran scrub yang sangat halus dan bisa membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati tanpa membuat kulit tubuh iritasi dan kering.