Putih Bersih Bersinar, Ternyata Segini Harga Dress Nagita Slavina yang Jadi Sorotan Netizen: Di Atas UMR

By Livia, Rabu, 10 Maret 2021 | 13:54 WIB
Putih bersih bersinar, ternyata segini harga dress Nagita Slavina yang jadi sorotan netizen: Di atas UMR. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Bicara soal penampilan Nagita Slavina memang tak ada habisnya dan selalu berhasil menarik perhatian ya, Stylovers.

Selalu tampil cantik dan modis di setiap kesempatan dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah membuat penampilan Nagita Slavina tak luput dari sorotan publik dan netizen.

Meski berstatus istri Sultan Andara, Nagita Slavina sering kepergok mengenakan fashion item dengan harga terjangkau loh, Stylovers!

Tak heran bila artis cantik berusia 33 tahun ini menjadi panutan para penggemarnya dan netizen dalam berpenampilan untuk terlihat cantik dan modis seperti idolanya.

Namun, tak jarang Nagita Slavina sering membuat kaget para netizen saat tertangkap kamera mengenakan fashion item yang terlihat simpel dengan harga fantastis

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini, istri Raffi Ahmad ini kembali tertangkap kamera mengenakan dress putih dengan harga fantastis. 

Baca Juga: Koleksi Gelang Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ada yang Harganya Setengah Miliar Rupiah

Nagita Slavina kenakan Unkiind 'White Stitch Kate Shirt Dress' Rp 5.250.000, harga dressnya jadi sorotan netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat Stylo saat dirinya duduk di salah satu ruangan di rumah mewahnya. 

Nagita Slavina tampil feminin mengenakan dress putih lengan panjang dengan model yang simpel. 

Dress putih yang dikenakan Nagita Slavina ternyata merupakan hasil rancangan dari rumah mode dari Korea Selatan, Unkiind. 

Dilansir Stylo dari akun penggemar fashionnya, dress putih Nagita Slavina yang dikenakannya itu dibandrol seharga Rp 5.250.000.