Bukan Nadya Arifta Atau Felicia Tissue, Baru Terungkap Wanita Dambaan Kaesang, Nyinyiran Netizen: Jauh Banget dari yang Sekarang!

By Stylo Indonesia, Rabu, 10 Maret 2021 | 08:45 WIB
Potret kebersamaan Felicia Tissue, Nadya Arifta dan Kaesang (instagram.com/@nadrifta.nadya)

Stylo Indonesia - Kisruh hubungan kisah cinta antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih belum menemukan titik damai.Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau seolah masih tidak terima dengan perlakuan Kaesang Pangarep pada anaknya.Sementara itu Kaesang Pangarep tidak diketahui keberadaannya setelah membuat video klarifikasi sepanjang 56 detik.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Contour Palette Bikin Wajah Tirus di Bawah Rp 100 Ribu Tapi usut punya usut, ternyata Kaesang Pangarep sendiri punya tipe idaman wanita sendiri.Hal ini terungkap dari tulisannya sendiri.Yang jelas, sosok ini jauh banget dari Felicia Tissue maupun Nadya Arifta!Sosok Kaesang memang dikenal sebagai orang yang kocak dan suka bercanda.Hal itu ternyata sudah terlihat sejak dulu.

Baca Juga: Baru Blak-blakan Sekarang, Meghan Markle dan Pangeran Harry Ternyata Sudah Menikah Beberapa Hari Sebelum Royal Wedding Digelar, Ini Alasannya!Beredar tulisan Kaesang pada blog-nya di zaman dulu.