Rumah Mode Barli Asmara Pamerkan Koleksi Terbaru Lewat Virtual Fashion Show Bertajuk Nocturnal Hours

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 4 Maret 2021 | 17:25 WIB
Rumah Mode Barli Asmara Pamerkan Koleksi Terbaru Lewat Virtual Fashion Show Bertajuk Nocturnal Hours (Dokumentasi Barli Asmara)

Stylo Indonesia - Tepat di hari ulang tahun Barli Asmara, rumah mode Barli Asmara pamerkan koleksi terbarunya.

Lewat virtual fashion show, rumah mode Barli Asmara menghadirkan koleksi terbaru dengan tajuk Noturnal Hours.

Sebanyak 36 koleksi yang didesain oleh tim kreatif rumah mode Barli Asmara, sepeninggal sang desainer di tahun 2020 lalu dihadirkan di virtual fashion show ini.

Baca Juga: Tren Fashion 2021: Rumah Mode Barli Asmara Rilis Koleksi pret-a-porter Scribble Scarf untuk Padu Padan Busana Kekinian

Rumah Mode Barli Asmara Pamerkan Koleksi Terbaru Lewat Virtual Fashion Show Bertajuk Nocturnal Hours (Dokumentasi Barli Asmara)

“Rumah mode Barli Asmara ingin tetap secara konsisten mengisi permintaan pasar kami yang sudah terbentuk sejak belasan tahun lalu, dengan menghadirkan berbagai koleksi terbaru di setiap musimnya untuk berbagai lini produksi kami, termasuk pret-a-porter,” ujar Leslie Tobing, Creative Director dari Barli Asmara.

Ke-36 koleksi baru ini tetap setia mengusung DNA dari desain Barli Asmara yaitu edgy dan feminin, diwarnai rona romantisme yang kuat.

“Koleksi Nocturnal Hours ini diciptakan untuk merayakan kehidupan melalui berbagai desain yang terinspirasi dari keindahan dan dinamisnya suasana malam di berbagai belahan dunia, terutama saat pandemi belum terjadi. Kecantikkan Lan Kwai Fong di Hongkong, The Rocks di Sydney dan café-café di Manhattan serta Melbourne menjadi inspirasi koleksi ini. Seluruh koleksi bersifat versatil dan dapat digunakan untuk kesempatan istimewa maupun casual, sesuai dengan ciri pret-a-porter,” tambah Leslie.