Tadinya Mau Glowing, Masker Alami Telur Ternyata Bisa Berimbas Alergi Kulit Kemerahan, Gatal, dan Bengkak!

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 2 Maret 2021 | 10:15 WIB
Tadinya Mau Glowing, Masker Alami Telur Ternyata Bisa Berimbas Alergi Kulit Kemerahan, Gatal, dan Bengkak! (freepik.com/ Yeko Photo Studio)

Stylo Indoneisa - Perawatan kulit glowing yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah saat ini bisa juga berasal dari bahan alami yang ada di dapur.

Yap, tips DIY atau Did It Yourself skincare saat ini bisa dengan mudah kamu temukan di artikel-artikel web terpercaya yang resepnya bisa bikin kulit glowing.

Nah Stylovers, salah satu cara merawat kulit supaya glowing yaitu dengan menggunakan masker dari telur.

Dilansir Stylo Indonesia dari GridHealth.id, telur mempunyai sejumlah protein dan di samping protein itu bagus untuk tubuh, nutrisi di dalam telur juga bagus untuk memelihara kulit.

Baca Juga: Bak Anak SMA Padahal Sudah Beranak Dua, Rachel Vennya Semakin Tampil Habis-habisan Setelah Cerai dari Niko Al HakimUntuk mendapatkan manfaat putih telur, pisahkan putih dari kuning telur dan kocok putih sampai berbusa.Oleskan putih telur tersebut secara merata dari atas ke bawah di wajah.Stylovers bisa menunggu maker telur mengering selama sekitar 15 atau 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

Baca Juga: Inspirasi Tampil Pede dengan Long Tunik ala Selebgram Cantik Seviq Febinita