Model dan Harga Jaket Pink Nagita Slavina Curi Perhatian Hingga Jadi Incaran Netizen: Tunggu KW Aja

By Livia, Senin, 1 Maret 2021 | 17:11 WIB
Model dan harga jaket pink Nagita Slavina curi perhatian hingga jadi incaran netizen: Tunggu KW aja. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Bicara soal penampilan artis cantik yang satu ini selalu menarik ya, Stylovers.

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina.

Selalu tampil cantik dan modis di setiap kesempatan dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah membuat penampilan Nagita Slavina tak luput dari sorotan publik dan netizen.

Meski berstatus istri Sultan Andara, Nagita Slavina sering kepergok mengenakan fashion item dengan harga terjangkau loh, Stylovers!

Tak heran bila artis cantik berusia 33 tahun ini menjadi panutan para penggemarnya dan netizen dalam berpenampilan untuk terlihat cantik dan modis seperti idolanya.

Namun, tak jarang Nagita Slavina sering membuat kaget para netizen saat tertangkap kamera mengenakan fashion item yang terlihat simpel dengan harga fantastis

Seperti belum lama ini, istri Raffi Ahmad ini kembali tertangkap kamera mengenakan jaket dengan harga fantastis. 

Baca Juga: Netizen Adu Jepitan Rambut dengan Nagita Slavina, Harganya Bikin Heboh!

Nagita Slavina pakai Prada 'Re-Nylon Gabardine Jacket' Rp 29.200.000 curi perhatian hingga jadi incaran netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,prada.com)

Hal itu terlihat Stylo saat Nagita Slavina berfoto bersama suami tercinta,Raffi Ahmad dan teman-temannya di sebuah restoran mewah di Jakarta. 

Terlihat dari postingan Instastory @raffinagita1717, postingan foto dan video itu diambil saat pasangan selebriti berzodiak Aquarius tersebut tampak bersantap bersama keluarga dan teman-temannya di sebuah restoran steak mewah, Wolfgang's Steakhouse. 

Pada momen foto bersama tersebut, Nagita Slavina tampil feminin dan kasual mengenakan jaket berwarna pink pastel dan celana legging hitam.