Pakai Baju Pink dengan Wig Rambut Panjang, Penampilan Barbie Kumalasari Langsung Dipuji Netizen

By Livia, Senin, 1 Maret 2021 | 15:46 WIB
Pakai baju pink dengan wig rambut panjang, penampilan Barbie Kumalasari langsung dipuji netizen. (instagram.com/barbiekumalasari)

Stylo Indonesia - Barbie Kumalasari pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers.

Meski dirinya sudah lama tak aktif sebagai artis sinetron, Barbie Kumalasari tetap berhasil menjadi sorotan publik dan netizen.

Belum lama ini, mantan istri Galih Ginanjar itu justru menyatakan keinginan dirinya kembali ke layar kaca sebagai pemain sinetron.

Selain karier dan kehidupan pribadinya, penampilan Barbie Kumalasari tentunya juga tak luput dari perhatian publik dan netizen.

Bicara soal penampilannya, Barbie Kumalasari dikenal artis dengan gaya berpakaiannya yang seksi. 

Kini ia juga dikenal salah satu artis yang tampil mengenakan rambut palsu atau wig yang berbeda-beda hingga menjadi ciri khasnya.

Gaya makeup Barbie Kumalasari yang unik hingga menjadi ciri khasnya berhasil membuat ibu satu anak ini mudah dikenali oleh publik dan warganet.

Seperti eyeliner putih di bawah mata dan lipstik pink muda yang dipakainya sukses membuat Barbie Kumalasari semakin menjadi sorotan publik dan netizen.

Baca Juga: Bak Foto di Disneyland, Penampilan Barbie Kumalasari Pakai Wig Rp 10 Juta Banjir Pujian Netizen

Potret Barbie Kumalasari pakai baju pink dengan wig rambut panjang langsung dipuji netizen. (instagram.com/barbiekumalasari)

Terlihat Stylo, Barbie Kumalasari tampak menggungah potret terbaru penampilan dirinya pada akun Instagram pribadinya. 

Barbie Kumalasari tampak mengunggah beberapa potret dirinya dalam satu postingan saat mengunjungi dan bersantap di sebuah coffee shop