5 Tips Berpakaian Menutupi Perut Buncit Agar Terlihat Langsing

By Livia, Kamis, 25 Februari 2021 | 13:33 WIB
5 tips berpakaian menutupi perut buncit agar terlihat langsing. (instagram.com/hanbai.store,bigsissy.id)

Stylo Indonesia - Memiliki perut buncit terutama pada perempuan dapat mengaggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Tak heran banyak perempuan melakukan berbagai cara hingga merogoh kocek yang dalam untuk mengecilkan perut buncit.

Selain diet dan berolahraga, Stylovers dapat membuat perut buncit terlihat lebih kecil dan langsing secara instan dengan cara berpakaian yang tepat.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu beberapa tips berpakaian yang ampuh membuat perut buncit terlihat lebih kecil dan langsing.

Berikut 5 tips berpakaian menutupi perut buncit agar terlihat langsing yang wajib untuk Stylovers ketahui dan bisa kamu coba.

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Tips Berpakaian Perempuan Lengan Besar Agar Terlihat Lebih Kecil dan Langsing

1. 5 Tips Berpakaian Menutupi Perut Buncit Agar Terlihat Langsing: Blouse Kerah V 

Blouse kerah V atau kemeja lengan 3/4 bisa jadi atasan pilihanmu untuk menutupi perut buncit dan tampil modis sehari-hari. 

Kedua model pakaian tersebut dapat menutupi dan mengalihkan perhatian pada perut buncit dengan leher yang tampak lebih jenjang. 

Pilihlah blouse kerah V atau kemeja lengan 3/4 dengan motif yang kecil dan garis vertikal untuk membuat ilusi tubuh terlihat lebih langsing dan tinggi. 

Blouse kerah V atau kemeja lengan 3/4 berwarna netral dengan corak yang polos juga efektif menutupi perut buncit serta membuat penampilan terlihat chic dan modis secara instan.