3 Clay Mask Lokal Ampuh Atasi Pori-pori Besar dan Komedo di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Kamis, 25 Februari 2021 | 10:07 WIB
3 clay mask lokal ampuh atasi pori-pori besar dan komedo di bawah Rp 100 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Pori-pori besar dan komedo dapat menggangu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Munculnya pori-pori besar dan komedo disebabkan oleh minyak, kotoran dan sisa makeup yang tersumbat di dalam kulit wajah.

Solusinya, Stylovers dapat menggunakan clay mask lokal yang dikenal efektif mengatasi pori-pori besar dan komedo secara optimal.

Kini hadir berbagai pilihan clay mask lokal yang diformulasikan dengan bahan alami ampuh mengatasi pori-pori besar dan komedo dengan harga terjangkau.

Selain murah, clay mask lokal ampuh mengatasi pori-pori besar dan komedo yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Berikut 3 clay mask lokal ampuh atasi pori-pori besar dan komedo di bawah Rp 100 ribu yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Tips Memilih Masker untuk Merawat Wajah Sesuai Masalah Kulit

1. 3 Clay Mask Lokal Ampuh Atasi Pori-pori Besar dan Komedo di Bawah Rp 100 Ribu: Everwhite Let It Glow Clay Mask Charcoal & Mud

Everwhite Let It Glow Charcoal & Mud Mask. (shopee.co.id)

Everwhite Let It Glow Clay Mask Charcoal & Mud merupakan masker wajah dengan tekstur clay yang memiliki kandungan utama bentonite clay dan charcoal.

Clay mask ini dilengkapi berbagai manfaat yaitu mencerahkan wajah, membersihkan sela kulit mati, menyamarkan pori-pori besar, mengurangi komedo dan menutrisi kulit secara efektif.