Menjelma Jadi Cinderella, Potret Natasha Wilona Langsung Dipuji Habis-Habisan!

By Livia, Rabu, 24 Februari 2021 | 17:05 WIB
Menjelma jadi Cinderella, potret Natasha Wilona langsung dipuji habis-habisan! (instagram.com/natashawilona12)

Stylo Indonesia - Sering menghiasi layar kaca sebagai peran utama hampir di setiap sinetron yang bintanginya membuat artis cantik yang satu pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers tentunya.

Yup, siapa lagi kalau bukan Natasha Wilona.

Menjadi bintang sinetron papan atas membuat kehidupan pribadi dan penampilan Natasha Wilona tak luput dari sorotan publik dan netizen.

Bicara soal penampilannya, Natasha Wilona merupakan salah satu artis yang dikenal dengan gaya fashionnya yang feminin dan modis.

Kali ini artis cantik berusia 22 tahun itu kembali menjadi sorotan saat melakukan pemotretan terbarunya bersama fotografer ternama Indonesia. 

Potret terbaru sahabat Felicya Angelista itu langsung dipuji habis-habisan oleh netizen loh, Stylovers.

Penasaran foto terbarunya seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Bak Musuh dalam Selimut, Denny Darko Kuliti Niat Busuk Stefan William dan Natasha Wilona di Tengah Masalahnya dengan Celine Evangelista: Kok Bisa Tega?

Menjelma jadi Cinderella, potret Natasha Wilona langsung dipuji habis-habisan! (instagram.com/natashawilona12)

Belum lama ini Natasha Wilona terlihat ikut bergabung dalam sebuah proyek pemotretan fotografer Fandy Susanto bertajuk #BahasaCintaDisney.

Pemotretan itu menggandeng sejumlah artis yang didandani sesuai karakter-karakter putri Disney, seperti Aurora, Belle hingga Cinderella.