Intip Koleksi Kaus Putih Nagita Slavina yang Harganya Jutaan Rupiah

By Livia, Rabu, 24 Februari 2021 | 15:51 WIB
Intip koleksi kaus putih Nagita Slavina yang harganya jutaan Rupiah. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Bicara soal fashion selebriti Tanah Air, artis cantik yang satu ini pastinya tak boleh dilewatkan.

Yup, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina.

Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashion yang feminin, simpel dan elegan membuat penampilan Nagita Slavina tak luput dari sorotan publik dan netizen.

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan selalu membuat fashion item murah yang dipakainya terlihat mahal membuat Nagita Slavina menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan.

Hal inilah yang membuat istri Raffi Ahmad ini kebanjiran endorse hingga didapuk menjadi model brand fashion ternama bertaraf internasional.

Meski sering menggunakan fashion item dengan harga fantastis, hal itu tidak mengurangi antusias netizen untuk mengetahui apa saja yang ia kenakan.

Yup, seperti yang terlihat belum lama ini terungkap koleksi kaus putih Nagita Slavina mencapai seharga jutaan Rupiah sontak menjadi sorotan hingga menuai beragam komentar dari netizen.

Penasaran koleksi kaus putih Nagita Slavina yang harganya jutaan Rupiah menjadi sorotan hingga menuai beragam komentar netizen seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Diprediksi Bakal Viral Hingga Jadi Tren oleh Netizen, Ternyata Segini Harga Face Shield Model Baru Nagita Slavina yang Jadi Sorotan

Nagita Slavina pakai kaus polo Lacoste 'Zippered Slim Fit Cotton Pique Polo Shirt' seharga Rp 1.899.000. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Berhasil dipantau Stylo dari akun penggemar fashionnya, Nagita Slavina tertangkap kamera mengenakan kaus putih polo dengan harga fantastis.