3 Skincare Ampuh Atasi Iritasi Kulit dan Kemerahan di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Rabu, 24 Februari 2021 | 10:22 WIB
3 skincare ampuh atasi iritasi kulit dan kemerahan di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Munculnya iritasi kulit dan kemerahan pada wajah dapat dialami oleh semua jenis kulit.

Munculnya iritasi kulit dan kemerahan pada wajah tentunya dapat menimbulkan rasa tidak nyaman, menganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri.

Munculnya ritasi kulit dan kemerahan pada kulit wajah biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari, penggunaan kosmetik yang tidak cocok dengan kulit wajah, mengonsumsi makanan pedas dan lainnya.

Kini hadir berbagai pilihan skincare yang diformulasikan ampuh mengatasi iritasi kulit dan kemerahan pada wajah yang dapat digunakan semua jenis kulit.

Skincare ampuh atasi iritasi kulit dan kemerahan yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers temukan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan skincare ampuh atasi iritasi kulit dan kemerahan yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi skincare ampuh atasi iritasi kulit dan kemerahan di bawah Rp 50 ribu yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu.

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Tips Memilih Skincare untuk Atasi Iritasi Kulit dan Kemerahan dengan Tepat

1. 3 Skincare Ampuh Atasi Iritasi Kulit dan Kemerahan di Bawah Rp 50 Ribu: 

Y.O.U Multi Purpose Aloe Vera Gel 96% yang bisa jadi pilihanmu untuk mengatasi iritasi kulit dan kemerahan yang muncul pada kulit wajah dan tubuh.

Aloe vera gel ini diperkaya ekstrak aloe vera 96% yang efektif melembapkan, menenangkan kulit yang kering, iritasi dan kemerahan akibat paparan debu, polusi dan sinar matahari.