3 Rekomendasi Serum Lokal Ampuh Mencerahkan Wajah di Bawah Rp 120 Ribu

By Livia, Rabu, 24 Februari 2021 | 10:00 WIB
3 rekomendasi serum lokal ampuh mencerahkan wajah di bawah Rp 120 ribu. (forbes.com)

Stylo Indonesia - Dibandingkan hanya menggunakan pelembap wajah, serum lebih ampuh mencerahkan wajah kusam dan mengatasi berbagai masalah kulit lainnya.

Hal ini dikarenakan serum mengandung bahan aktif dengan konsentrat yang tinggi sehingga ampuh mengatasi berbagai masalah kulit termasuk mencerahkan wajah yang kusam.

Kini hadir berbagai pilihan serum lokal yang diformulasikan dengan bahan alami dan aktif ampuh mencerahkan wajah yang kusam.

Pilihan serum lokal ampuh mencerahkan wajah yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di beauty store dan online store.

Selain mudah didapatkan, pilihan serum lokal ampuh mencerahkan wajah yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi serum lokal ampuh mencerahkan wajah di bawah Rp 120 ribu yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 5 Tone Up Cream Ampuh Mencerahkan Wajah Secara Instan di Bawah 50 Ribu Rupiah

1. 3 Rekomendasi Serum Lokal Ampuh Mencerahkan Wajah di Bawah Rp 120 Ribu: Everwhite Niacinamide Brightening Serum

Everwhite Niacinamide Brightening Serum. (shopee.co.id)

Everwhite Niacinamide Brightening Serum bisa jadi pilihanmu untuk mencerahkan wajah, menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang membandal.

Mengandung niacinamide 10% membantu mencerahkan, melembapkan serta menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat secara efektif.