Dituding Jadi Pelakor, Intip Deretan Baju Couple Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan!

By Astria Putri Nurmaya, Sabtu, 20 Februari 2021 | 19:00 WIB
Dituding Jadi Pelakor, Intip Deretan Baju Couple Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan! ()

Stylo Indonesia - Setelah kabar perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan mencuat, Nissa Sabyan diberi predikat pelakor oleh warganet.

Disebut sebagai pelakor, Nissa Sabyan diisukan menjadi penyebab keretakan hubungan rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan.

Meskipun belum terdapat klarifikasi dari Nissa Sabyan, adik kandung Ayus Sabyan berani buka suara mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh kakaknya.

Dalam klarifikasi tersebut, adik Ayus Sabyan telah membenarkan bahwa perselingkuhan antara kakaknya dan Nissa Sabyan adalah benar.

Baca Juga: Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Terkuak, Netizen Ungkap Baju Couple Ini Jadi Petunjuk!

"Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," kata Fadhila Nova selaku adik kandung Ayus Sabyan disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2).

Terkait dengan berita perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, netizen berhasil menemukan petunjuk perselingkuhan yaitu baju couple yang dikenakan keduanya dalam video klip musik 'Deen Assalam'.

Dituding Jadi Pelakor, Intip Deretan Baju Couple Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan! ()

Tak sampai di situ saja setelah ditelusuri oleh Stylo Indonesia melalui akun Instagram @nissa_sabyan, ternyata Nissa dan Ayus sering terlihat mengenakan baju couple.

Berikut adalah beberapa busana couple Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.