Nissa Sabyan Diduga Jadi Pelakor, Foto OOTDnya Dihujani Komentar Netizen: Ditunggu Klarifikasinya!

By Rina Suhandi, Jumat, 19 Februari 2021 | 13:50 WIB
Nissa Sabyan Diduga Jadi Pelakor, Foto OOTDnya Dihujani Komentar Netizen: Ditunggu Klarifikasinya! (instagram.com/nissa_sabyan)

Stylo Indonesia - Nissa Sabyan diduga jadi pelakor sekaligus penyebab hancurnya rumah tangga Ayus, Keyboardis Sabyan dengan istrinya.

Kasus perselingkuhan antar anggota Sabyan Gambus ini semakin mencuat karena adanya klarifikasi dari adik kandung Ayus, Fadhila Nova.

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, Fadhila Nova mengaku perselingkuhan ini telah berlangsung lama dan mereka menyembunyikannya dari keluarga.

Nissa Sabyan diduga jadi pelakor, Fadhila Nova mengatakan "Iya memang di awal mereka selingkuh Kak Eri (istri Ayus) sudah memaafkan suaminya bahkan sudah memaafkan Nissa juga," seru Fadhila dalam YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nissa Sabyan Disebut Terjerat Cinta Terlarang Hingga Harga Gaun Unik Lesty Kejora di Acara Pernikahan

Netizen kembali dibuat heboh lantaran menemukan fakta unik yakni baju Nissa Sabyan dan Ayus mengenakan pakaian couple dalam video musik cover "Deen Assalam" yang melambungkan nama Nissa Sabyan yang diupload 2 tahun lalu.

Muncul banyak spekulasi dari netizen bahwa Nissa telah menjadi pelakor selama 2 tahun sejak video musik cover tersebut muncul.

Dugaan-dugaan datang silih berganti, namun Nissa tampaknya masih enggan untuk membuka suara dan memilih berdiam seribu bahasa.

Netizen mulai ramai mengomentari salah satu foto OOTD yang Nissa unggah ke akun Instagramnya dan memintanya untuk segera melakukan klarifikasi atas dugaan ini.