Rayakan Ulang Tahun Bersama, Nagita Slavina Cuma Pake Daster Beri Kado Vespa Antik Ratusan Juta untuk Raffi Ahmad!

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 17 Februari 2021 | 16:24 WIB
Rayakan Ulang Tahun Bersama, Nagita Slavina Cuma Pake Daster Beri Kado Vespa Antik Ratusan Juta untuk Raffi Ahmad! (https://www.instagram.com/pecintaladygigi/)

Stylo Indonesia - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah merayakan ulang tahun bersama nih, Stylovers.

Diketahui berbeda usia satu tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya tanggal ulang tahun yang sama, loh, yaitu pada 17 Febuari.

Hal ini terlihat dari unggahan foto terbaru di akun Instagram @raffinagita1717, dengan sebuah caption romantis dari Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

"Wahhhhh dapet suprise kado nihhh dari Istriii ❤️ “Motor Antik dikasih dari istri Cantik” Selamat ulang tahun juga yaa istriku semoga selalu dilindungi Allah SWT ❤️ Love You So Much ???? 17 Februari ????," tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Lagi Hobi Joget TikTok, Outfit Nagita Slavina Kembali Bikin Netizen Heboh: Gak Ada yang Berani Tanya Harganya!

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 2014 silam, saat ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafathar.

Sementara kabar baiknya lagi, kini Gigi sapaan akrab Nagita Slavina tengah mengandung anak keduanya bersama Raffi Ahmad.

Kehidupan keduanya sebagai sepasang suami istri selalu terlihat mewah dan sempurna.