3 Rekomendasi Skincare Multifungsi Bikin Kulit Wajah Glowing dan Cerah di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Selasa, 16 Februari 2021 | 12:44 WIB
3 rekomendasi skincare multifungsi bikin kulit wajah glowing dan cerah di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Memiliki kulit wajah glowing dan cerah merupakan dambaan setiap perempuan. 

Kini hadir berbagai pilihan skincare multifungsi yang dapat membantu membuat kulit wajah glowing dan cerah secara optimal. 

Selain dapat membuat kulit wajah glowing dan cerah, skincare multifungsi juga bisa membantu menghemat pengeluaranmu dalam berbelanja skincare atau produk kecantikan. 

Pilihan skincare multifungsi bikin kulit wajah glowing dan cerah yang akan Stylo rekomendasikan mudah Stylovers dapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, pilihan skincare multifungsi bikin kulit wajah glowing dan cerah yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau. 

Berikut 3 rekomendasi skincare multifungsi bikin kulit wajah glowing dan cerah di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Cara Menggunakan Aloe Vera Gel untuk Merawat Kecantikan Kulit Wajah dan Tubuh, Cari Tahu Yuk!

1. 3 Rekomendasi Skincare Multifungsi Bikin Kulit Wajah Glowing dan Cerah di Bawah Rp 50 Ribu: Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV 

Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV. (shopee.co.id)

Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV bisa jadi skincare multifungsi pilihanmu untuk merawat kulit wajah yang kusam. 

Gel multifungsi ini mengandung aloe vera essence, mint essence dan 20x vitamin B3 dan E efektif melembapkan, mencerahkan, menyejukan kulit dari paparan sinar matahari dan menyamarkan noda hitam.