Batal Nikah Ramai Digunjingkan Netizen, Ayu Ting Ting Cuek Umbar Bahu Mulus dengan Rambut Pendeknya yang Fresh!

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 16 Februari 2021 | 13:30 WIB
Ayu Ting Ting (Instagram Ayu Ting Ting)

Stylo Indonesia - Ramai digunjingkan netizen yang menduga-duga persoalan di balik batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, belum lama ini sang biduan tampak memilih tampilan baru untuk rambutnya.

Meski ramai digunjingkan netizen akibat batal nikah, Ayu Ting Ting cuek umbar bahu mulus saat mengenakan busana seksi pada potret terbarunya.

Diunggah di instagram pribadinya, Ayu Ting Ting tampak bersyukur ketika mendapat dukungan dari kerabatnya, berdasarkan caption pada potret yang ia unggah kala menggunakan one shoulder top.

Baca Juga: Usai Rekam Adegan Panas di Ranjang, Sosok Ini Bocorkan Soal Gisel Transfer Uang ke Rekening MYD Setelah Kencan: Ada

Kira-kira seperti apa penampilan Ayu Ting Ting saat mengenakan one shoulder top yang mengumbar bahu mulusnya di tengah netizen yang saat ini menggunjingkan persoalannya yang batal menikah?

Yuk, kepoin potret terbaru Ayu Ting Ting yang satu ini.

Baca Juga: Inspirasi Padu Padan Hijab Tunik Anti Insecure ala Selebgram Suci Utami

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting (instagram.com/ayditcouple)

Jika sebelumnya penampilan Ayu Ting Ting dengan gaya andalannya berambut panjang, pasca beredarnya berita dirinya batal menikah, kini ia memilih penampilan rambut yang lebih fresh.

Sang biduan asal Depok ini tak ragu memangkas pendek rambutnya hingga sebahu.