Umumkan Resmi Bercerai dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Pamer OOTD Bak ABG, Netizen: Mantan Auto Menyesal!

By Rina Suhandi, Selasa, 16 Februari 2021 | 13:50 WIB
Umumkan Resmi Bercerai dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Pamer OOTD Bak Anak ABG, Netizen: Mantan Auto Menyesal! (instagram.com/rachelvennya)

Stylo Indonesia - Selasa, 16 Februari 2021, Selebgram ternama Rachel Vennya mengumumkan status perceraiannya yang sudah resmi melalui Instagram Story.

Lewat akun Instagramnya @rachelvennya, ia menulis panjang lebar mengenai kondisi rumah tangganya saat ini dan umumkan resmi bercerai dengan Niko Al Hakim.

"Dengan berat hati, aku dan Mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi, tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak enggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok", tulisnya.

Umumkan resmi bercerai dengan laki-laki yang biasa disapa Okin ini, Rachel Vennya menegaskan ia akan terus menjaga silaturahmi dengan Okin dan menjadi teman baik Okin sembari membesarkan anak mereka bersama.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Beredarnya Foto Mesra Niko Al Hakim dengan Selebgram Pasca Digugat Cerai Rachel Vennya hingga Lipatan Lemak Andin Ikatan Cinta yang Terlihat

Setelah kasus permasalahan rumah tangganya mencuat, kehidupan Rachel memang terlihat sedang gencar dibicarakan oleh netizen.

Mulai dari penampilannya yang melepas hijab hingga perkara dugaan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya menjadi obrolan panas netizen akhir-akhir ini.

Namun, di balik permasalahan yang menimpanya, Rachel kini justru terlihat jauh lebih bahagia dan menikmati hidupnya.

Semenjak melepas hijab, Rachel kerap mengunggah foto OOTDnya ke Instagram.

Kolom komentar Instagramnya pun selalu dipenuhi oleh beragam komentar netizen, mulai dari pujian hingga kritikan pedas.