Intip Penampilan Glamor Syahrini dengan OOTD Serba Cokelat Sembari Tenteng Tas Miliaran Rupiah yang Banjir Pujian Netizen

By Livia, Senin, 15 Februari 2021 | 18:07 WIB
Intip penampilan glamor Syahrini dengan OOTD serba cokelat sembari tenteng tas miliaran Rupiah yang banjir pujian netizen. (instagram.com/princessyahrini)

Stylo Indonesia - Bicara soal fashion selebriti Tanah Air, Syahrini pastinya tak boleh dilewatkan. 

Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang elegan, glamor dan mewah membuat penampilan Syahrini tak luput dari sorotan. 

Ditambah bulu mata cetar membahana yang menjadi ciri khas penampilan pada penyanyi dan artis cantik yang satu ini. 

Seperti yang diketahui saat ini, Syahrini dan suami tercinta, Reino Barack tengah menetap dan berlibur di Jepang

Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini tampak mengunjungi berbagai tempat wisata ternama di Negeri Sakura tersebut. 

Penampilan Syahrini saat menetap di Jepang tentu saja tak luput dari perhatian publik dan netizen. 

Seperti yang terlihat belum lama ini pada salah satu postingan foto terbaru Syahrini saat jalan-jalan ke Tokyo pada awal bulan Februari 2021.

Kali ini bukan baju, sepatu atau aksesoris yang menjadi sorotan, melainkan tas miliaran Rupiah yang tenteng Syahrini saat jalan-jalan ke Tokyo belum lama ini. 

Penasaran penampilan Syahrini saat menenteng tas miliaran Rupiah yang mendapatkan banjir pujian dari netizen? 

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Reino Barack Bongkar Rahasia yang Terjadi di Rumah Tangganya dengan Syahrini, Ada Apa?

Syahrini pakai tas Hermes 'birkin 20 sellier faubourg brown, white and orange h madame calfskin leather, sombrero leather, epsom leather and matte alligator with palladium hardware' seharga Rp 2.799.930.000 banjir pujian netizen. (instagram.com/princessyahrini,hermes_selebritii)