Belum Resmi Bercerai dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Unggah Foto Pamer Tas Belasan Juta Rupiah!

By Rina Suhandi, Senin, 15 Februari 2021 | 15:05 WIB
Belum Resmi Bercerai dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Unggah Foto Pamer Tas Belasan Juta Rupiah! (instagram.com/rachelvennya)

Stylo Indonesia - Belum resmi bercerai dengan Niko Al Hakim, selebgram cantik Rachel Vennya terlihat rajin mengunggah fotonya sembari memamerkan tas belasan juta Rupiah miliknya.

Pamer tas mewah belasan juta Rupiah, Rachel terlihat lebih bebas dan menikmati hidupnya semenjak kasus permasalahan rumah tangganya mencuat.

Dilansir Stylo Indonesia dari GridHype.ID, Rachel telah melayangkan gugatan cerai pada Niko Al Hakim sejak 20 Januari 2021 dan Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggelar sidang cerai sebanyak dua kali.

Namun, hingga saat ini belum ada keputusan resmi mengenai status keduanya dikarenakan pada sidang perdana yang telah digelar pada Selasa (2/2/2021) hanya dihadiri oleh tergugat, Niko dan Rachel yang diwakili kuasa hukumnya, lalu sidang selanjutnya pada Selasa (9/2/2021) hanya dihadiri oleh Rachel dan Niko diketahui mangkir dari persidangan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Beredarnya Foto Mesra Niko Al Hakim dengan Selebgram Pasca Digugat Cerai Rachel Vennya hingga Lipatan Lemak Andin Ikatan Cinta yang Terlihat

Meski kasus kehancuran rumah tangganya dengan Musisi Niko Al Hakim yang diduga karena ada orang ketiga sudah ramai menjadi perbincangan netizen, selebgram yang akrab disapa "Buna" ini justru semakin kebal dengan segala gosip dan kritik netizen mengenai dirinya.

Pasalnya, sebelum keretakan rumah tangganya terjadi, Rachel juga sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena memutuskan untuk melepas hijabnya.

Kini, ia tampil berani bak ingin menunjukkan kepada dunia bahwa dirinya jauh lebih bahagia dengan penampilannya yang sekarang.

Salah satunya adalah dengan cara mengunggah foto-foto dengan style terbarunya sembari menenteng tas mewah seharga belasan juta Rupiah.

Penasaran dengan deretan koleksi tas mewah Rachel Vennya?

Yuk, simak ulasannya!