Tahun Baru Imlek 2021 Tanpa Stefan William, Celine Evangelista Tampil Menyala dengan Gaun Cheongsam Merah, Netizen Ramal Beruntung di Tahun Kerbau Logam!

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 12 Februari 2021 | 19:08 WIB
Tahun Baru Imlek 2021 Tanpa Stefan William, Celine Evangelista Tampil Menyala dengan Gaun Cheongsam Merah, Netizen Ramal Beruntung di Tahun Kerbau Logam! (https://www.instagram.com/nozomicouture/)

Stylo Indonesia - Rayakan tahun baru Imlek 2021 tanpa Stefan William, Celine Evangelista tampil cantik dan menyala dengan gaun cheongsam.

Imlek setiap tahunnya dirayakan dengan penuh suka cita bersama dengan keluarga, namun sepertinya tidak bagi Celine Evangelista di tahun baru Imlek 2021 ini.

Rumah tangga pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista tengah diterpa badai, hal inilah yang menyebabkan tahun baru imlek 2021 keduanya dirayakan dengan terpisah.

Baca Juga: Perut Rata Celine Evangelista Terekspos, Hot Pants Istri Stefan William Bikin Netizen Salfok: Ke Sawah aja Cantik Apa lagi Ke Mall

Sebelumnya diketahui bahwa Celine Evangelista dan Stefan William sudah pisah rumah selama satu bulan.

"Sudah berapa lama ya, satu bulanan lebih lah kayaknya. Beratnya di anak-anakku," ujar Celine Evangelista dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo

Terlepas dari prahara rumah tangganya, Celine Evangelista terlihat mengunggah foto di akun Instagramnya @celine_evangelista dengan balutan gaun cheongsam merah.