Rintis Usaha Clothing Timeless Outfit, Muthia StyloBebs Batch 2 Umumkan Produk Pertamanya!

By Rina Suhandi, Kamis, 11 Februari 2021 | 11:43 WIB
Rilis Usaha Clothing Timeless Outfit, Muthia StyloBebs Batch 2 Umumkan Produk Pertamanya! (Dok. Pribadi Muthia Fairuz Zahra)

Stylo Indonesia - Usaha Clothing yang dirintis oleh salah satu finalis StyloBebs Batch 2 yakni Muthia Fairuz Zahra bekerjasama dengan temannya Fathya Fakhira resmi umumkan produk pertamanya.

Merintis usaha clothing milenial, tekad Muthia bersama Tim Timeless Outfit diawali dengan kecintaannya terhadap dunia fashion dan ingin terjun secara langsung pada industri fashion itu sendiri.

Muthia dan juga Tim Timeless Outfit juga ingin memberikan kontribusi terhadap bidang seni dan melibatkan banyak orang dalam menikmati hasil karya mereka.

Umumkan produk pertamanya, Timeless Outfit membuat seri sweatshirt dengan warna general yakni hitam dan putih yang tentunya bisa digunakan oleh siapa saja sesuai dengan tagline produknya yakni unisex sweatshirt.

Baca Juga: Timeless Outfit, Usaha Clothing Kece Karya Muthia StyloBebs Batch 2

Sesuai namanya, Timeless Outfit memiliki arti tak lekang oleh waktu.

Artinya, pengguna Timeless Outfit dapat mengikuti dan tidak ketinggalan dari tren fashion yang berlaku dan bergerak setiap waktunya.

Menjadi tren fashion yang fleksibel dan dinamis, kapanpun dan dimanapun merupakan pilihan tepat dan bijak yang menjadi visi dari dibentuknya Timeless Outfit ini.

Koleksi Terbaru Timeless Outfit Usaha Clothing Muthia StyloBebs Batch 2 (Dok. Pribadi Muthia Fairuz)

Timeless Outfit mengarah pada fashion oversized style yang memang dirancang mudah digunakan pada aktivitas sehari–hari, cocok untuk berbagai bentuk tubuh, tetap melindungi, dan nyaman digunakan, baik pria maupun wanita.