Rekomendasi Micellar Water Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah

By Livia, Rabu, 10 Februari 2021 | 10:26 WIB
Rekomendasi micellar water sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Micellar water merupakan first step cleanser pada teknik double cleansing untuk membersihkan wajah dari kotoran, minyak dan makeup secara optimal. 

Micellar water merupakan produk pembersih wajah yang dapat digunakan semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan berjerawat. 

Kini hadir berbagai pilihan micellar water yang diformulasikan sesuai jenis kulit untuk merawat kulitmu secara optimal dan terhindar dari masalah kulit. 

Pilihan micellar water sesuai jenis kulit yang akan Stylo rekomendasikan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, micellar water sesuai jenis kulit yang akan Stylo rekomendasikan memiliki harga yang terjangkau. 

Berikut rekomendasi micellar water sesuai jenis kulit di bawah 50 ribu Rupiah yang bisa jadi pilihan untuk membersihkan dan merawat kulitmu.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Rekomendasi Serum Sesuai Jenis Kulit di Bawah 100 Ribu Rupiah

1. Rekomendasi Micellar Water Sesuai Jenis Kulit di Bawah 50 Ribu Rupiah: Nivea MicellAIR Skin Breathe Pearl White 

Nivea MicellAIR Skin Breathe Pearl White. (shopee.co.id )

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit kering, sensitif dan kusam serta menggunakan makeup waterproof setiap hari, Nivea MicellAIR Skin Breathe Pearl White bisa jadi first step cleanser pilihanmu.

Nivea MicellAIR Skin Breathe Pearl White dengan natural pearl extract dan licorice serta pH balance membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak dan sisa makeup secara optimal.